Kue Ultah Bertemakan Boboiboy Terbaru

Sebelum bahas kue ulang tahun Boboiboy baiknya kita tau sedikit tentang karakter tersebut. Boboiboy adalah sebuah kartun yang sangat disukai anak anak di indonesia dan dinegara negara lain termasuk Malaysia karena Malaysia adalah negara yang membuat Boboiboy. Boboiboy di produksi oleh Animonsta Studios. Di dalam serial dam film kartun boboiboy, pemeran utama bernama Boboiboy adalah super hero yang mempunyai banyak elemen dan dapat berubah menjadi 3, ditemani oleh semua teman temannya yaitu Ying, Yaya, Gopal dan Fang, juga mempunyai musuh yang paling terkenal adalah Adudu bersama temannya yang berbentuk robot bernama Probe berama komputer kesayangannya yang ingin menguasai semua Koko atau cokelat di seluruh dunia.

Kali ini saya akan membahas menngenai kue ultah bertemakan boboiboy.

Kue yang pertama, ini kue yang sangat cocok untuk anak anak penggemar Boboiboy karena kue ini mempunyai warna yang menarik sehingga anak anak pasti sangat menyukainya, di kue ini juga terdapat banyak character di dalam Boboiboy yaitu Boboiboy tanah, Boboiboy listrik, Boboiboy angin, Gopal, dan Ying dan juga terdapat berbagai hiasan lainnya seperti bintang, rumput dan lain lain.

Kue selanjutnya, ini kue yang sangat lucu dan cukup minimalis karena hanya terdapat 2 character Boboiboy tetapi terdapat cukup banyak hiasan di kue tersebut, character dalam kue ini adalah Boboiboy dan Ying yang sangat lucu.

Dan ini adalah kue terakhir yang akan saya bahas hari ini, di kue ini terlihat seorang boboibo yang sedang memegang bola, dan terdapat banyak hiasan yaitu pelangi yang sangat indah, matahari yang lucu
 dan juga beberapa bintang dengan berbagai warna yang sangat menarik, juga di depan kue terdapat ucapan selamat ulang tahun yang tulisannya berwarna warni.

Sampai disini saja kita membahas tentang kue bertemakan Boboiboy, sebenarnya masih banyak lagi kue yang bertemakan Boboiboy yang tak dapat saya bahas, maaf apabila ada kesalahan dalam artikel ini. Apabila anda ingin melihat berbagai kue anda dapat melihatnya di blog ini, terimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar